Minggu, 26 Desember 2010

Tragedi tahu gejrot


KALIAN semua pasti pernah denger ama yang namanya curahan hati, atau yang lebih sering di kenal dengan sebuatan CURHAT!! SEBELUMnya gw pengen nanya ama kalian semua !! kalau seandainya temen kalian ingin curhat dengan kalian, apa yang akan kalian lakukan, pertama apa kalian akan menolak dengan sadis “ sory gw gak bisa dengerin curhatan lw , curhat aje ama pohon beringin sono noh !!!!” atau kalian akan menampung curhatan teman kalian dengan baik “ emank kamu ada masalah apa , cerita aja ama eke!!!”

        Sebelumnya ,gw suka bangat ama yang namanya tahu gejrot, gw suka ama tahu gejrot sama seperti orang jangkis suka dengan narkoba!!.Kalau orang jangkis merasakan FLY saat mengkonsumsi narkoba “ gw seakan akan fly coy!!” kalimat yang gw inget saat melihat orang jangkis !!! tapi gw ngak, gw gak merasakan fly saat mengkonsumsi tahu gejrot, tapi gw K-E-P-E-D-E-S-A-N  itulah yang gw dapat saat gw makan tahu gejrot, padahal gw pesennya, bang cabenya jgn banyak banyak!!, mungkin abangnya dendam ama gw, gara2 gw tanyaain mulu tuh abang2 tahu gejrot, mulai dari kehidupan pribadinya dia, sehari harinya dia, sampai “ bang hari ini pake celana dalam warna apa?”.

Tahun 2008, tepatnya gw ngak tau tgl berapa, gw lagi bersama temen gw anang dan tutut( maaf nama di samarkan) gw duduk di anatara ke dua temen gw itu. Gw yang sambil mesen tahu gejrot, ingin memulai pembicaraan ke pada kedua temen gw itu, tapi gw gak tau pgn memulai dengan topic apa, ngeliat kedua temen gw yang tampangnya ud kaya orang yang lagi nahan boker yang kalau di ajak ngomong bawaannya marah2 mulu, menurut gw mereka kayanya lagi ada masalah yang amat sengat terasa perasa serasa berat, makanya gw bingung ingin bilang apa , gw bisa aja bilang “ eh … liat,, ada kupu2,, kupu2 nya indah yak , tuh liat dia hinggap di bunga !!!” tapi gw cari gak ada kupu2 yang lewat, yang ada Cuma kecoa lewat ,masa gw bilang,  “eh liat .. ada kecoa,kecoanya indah yak , tuh liat dia hinggap di bunga” (setau gw kecoa hingapnya di wc!!!).
        Suasana hening
Sampai “mas ,,, nih tahu gejrotnya “ abang2 penjual tahu gejrot bicara ke gw. Gw yang kaya pecandu narkoba memakan tahu gejrot itu tanpa peduliin temen gw yang lagi pusing ama masalahnya yang amat sangat terasa perasa serasa berat. Samapai gw mendengar suara anang dari sebelah kiri gw, skip( anang curhat ke gw) dan gw sebagai teman yang baik hati dan tidak sombong dan rajin menabung di double yu c( atau sering di dengar WC) mendengarkan curhatanya, lumayan cukup lama anang curhat ke gw, tutut dari arah sebelah kanan gw jg ikut2tan curhat masalahnya ke gw dan lagi lagi gw sebagai teman yang baik hati dan tidak sombong dan rajin menabung di double yu c( atau sering di dengar WC) mendengarkan curhatanya. Beberapa saat kemudian gw yang lagi KEPEDESAN makan tahu gejrot yang kayanya abang2nya dendam ama gw , yang ngepakeiin cabe banyak bgt, gw yang mulai memasuki stadium akhir dari kesabaran gw, yang dari arah kanan keluar curhatan si anang tentang masalahnya di sekolahnya dia cerita tentang pelajaran kimianya tentang h2o, co2 ,fe, BH item, gw ud ter awang2 ama pembicaraanya tentang zat2 kimia dan yang ada hanya focus dengan kepedesan gw ini, dan si tutut gak mw kalah heboh, dia curhat tentang masalahnya melihat orang kecelakaan kereta api yang badannya ampe kebelah dua , gw yang lagi makan tahu gejrot langsung ilang mood gw ngedenger badan orang kebelah dua, mereka berdua gak berhenti henti ngomong ke gw ,dan gak merhatiin gw yang lagi KEPEDESAN makan tahu gejrot, tiba2.. karena kesabaran gw sudah mencapai stadium akhir “ ARGHHHHHHH” gw teriak sewot…. Suasana yang tadinya ramai dengan curhatan kedua teman gw itu langsung jadi hening,
        “ anang , tutut, kalian tau gak ??” gw berkata pelan pelan lemah lembut, menahan kepedesan gw.
Mereka berdua mengeleng kan kepala atas pertanyaan gw,
        “kalian tuh idiot!!” kata gw pelan…..langsung gw melanjutkan “GAK .. TAU,,, APA ORANG LAGI K-E-P-E-D-E-S-A-N” kata gw sewot!!!!

        Semenjak kejadian itu si anang dan tutut ud jarang lagi curhat ama gw !! gak tau apa mereka takut gw jadiin tahu gejrot karena kejadian itu, apa emank dia trauma untuk curhat lagi selama hidupnya.
gw menyebut nya itu "tragedi tahu gejrot"


oke tetap semangat selagi bisa, dan berkreasilah sesukamu!!!


7 komentar:

didi wahyudi mengatakan...

hmm.. anang dan tutut sebenarnya termasuk teman yang baik... tapi kayaknya sakti pantes utk u jadiin lebih dr temen,, yah lumayan buat pelarian nanda :p

harumi mengatakan...

setuju ama didi !! lw jangan mencampakan sakti!! terus kalau utang di bayar donk !! kasihan tuh anang!!!! pasti sampe sekarang uang pecel lelenya belom di ganti ya >>>???

gonjrenk mengatakan...

didi : wah di,,, !! gw normal sory!!!


@felis : wah felis jangan gitu donk!! gini2 masih cowok sejati nih !!! gw gak ganti pake uang buat pecel lele, tapi gw ganti in sakti buat anang!!! he22...

Nurul mengatakan...

Message ke tiga..
"suka bingung mo commet apa..
jangan2 u punya daya tarik t'sendiri kali ndri,
kyk ke sejenis gtu.."

From light.

harumi mengatakan...

wah parah!!!

Unknown mengatakan...

odd

roney mengatakan...

jreng,aturan tukang tahu gejrotnya yg biasa lwt depan rumah ..yg pake gerobak

Posting Komentar

selamat datang

semoga anda terhibur setelah melihat dan membaca blog ini

berkreasilah sesukamu

berkreasilah sesukamu