Kamis, 23 Desember 2010

Jatuhnya harga diri!!

-->

      
-->Tetap semangat walaupun dalam hati lagi kesel bangat, Kesel bangat emang, masa sesuatu yang gw dapetin susah susah malah di kasih orang ama nyokap gw, Gw yakin pasti nyokap gw di bohong bohongin ama tuh orang, huh… lagi bete klo buat nulis pasti hasilnya gak perfect.
          Di depan pc, gw trus nyari nyari inspirasi buat nulis, ampe jungkir jungkir balik 3 kali, buka pake baju kira kira hampir 7 kali, balik balik ke wc boker ampe gak terhitung pula, masih aje belum dapat inspirasi. Eh....
Sampai pada akhirnya gw menemukan buku diare (yang di maksud diary) gw. dan gw membaca, dan inget sesuatu tentang kejaidan yang gak lazim buat gw inget sendiri, yang lumayan kocaklah buat di baca, yang lumayan menghibur lah buat yang lagi iseng iseng pgn ketawa ketawa, yang lumayan lancarlah yang lagi nahan boker, yah jadi, gak jadilah yang lagi pgn nonton film bokep. (gak jelas) gini nih gw kasih liat.

“Sumpah dah hari ni hari pling campur aduk dalam hidup gw, oke kita mulai dengan pagi hari ketika gw bersantai santai naik angkot menuju ke kampus temen gw, tiba tiba saja di kejutkan oleh seorang ibu2:

bregpit adalah nama gw(maaf nama di samarkan),  mulai memasuki angkot dengan nyaman, sambil menghayal yang ngk2(yang kalau gak salah lagi ngayal jorok waktu itu), tiba2 ada salah satu penumpang wanita usia kira2 25-30 th nan, memakai celana pendek selutut kotak2, dan baju yang gak jelas bgt, make tas norak bgt,yang make up yang ud gak jelas bgt kaya warna dari rubik, dan gw menyebutnya “ibu2 gak bangat”,

“tulalit… tulalit … tulalit” tiba2 hp dari tas ibu2 gak bangat berdering.
Bregpit yang lagi bengong(yang kalau gak salah lagi ngayal jorok waktu itu ) secara spontan kaget dan melihat ke arah ibu2 gak bangat.

Bregpit : (dalam hati) anjrit bunyi apaan tuh !!tulalit2…

Ibu2gabngt: “sumpah RAMAYANA bajunya baugs bagus amat yak, dah gthooo ada liftnya lagi”

bregpit: diam tak berdaya sambil melihati ibu2 gak bangat sambil mangap.



Ibu2 ga bngt: “buset dah liftnya cpet amat yk ampe bkin muntah, oh ya saya ke bioskop diatas ramayana harganya cma 7000 ( percakapan ibu2 gak bangat dengan temannya yg di ujung telpon)”

bregpit: (dalam hati) buset tuh pasti bioskop abal2

Ibu2 ga bngt: dah gthoooo bnyk bngt yang nonton, ampe ampe bnyk bngt anak SMP lg pd pacaran nonton di bioskop ntu,,


bregpit: (dalam hati) iyalah hrganya cma 7000 pst bnyk anak SMP lah !!!


ibu2 gak bangat : gw nonton paling depan bangat dah tuh dah gtooo gw ampe nahan pgn boker, biar gw gak ngelewatin sedetik pun film ntu!!

Bregpit: ( yang masih ngeliatin ibu2 gak bangat sambil mangap) “ dasar ibu2 yang gak mw rugi, bela2in nahan boker, biar filmnya gak kelewatan, gw berani pertaruhkan harga diri gw , dengan telanjang pake rok lari2 gak jelas ngilingin ancol, pasti tuh dia cepirit di celananya dikit!!!

Ibu2 gak bangat : eh,,, masa nih gw di angkot, ada cowok jelek botak dekil ngeliatin gw mulu gtooo dari tadi sambil mangap lagi!!!

Bregpit: ( masih dalam hati) cowk , jelek, botak, dekil lagi!! !! (sejenak berpfikir) KAYANYA GW TUH!!

Ibu2 gak bangat: gimana nih !! gw ngeri di perkosa ama tuh cowok jelek botak dekil( sambil ngomong ama temenya yang di ujung telpon!!)

Mata Orang2 yang di angkot, yang mendengar omongan terakhir dari ibu2 gak bgt itu, langsung mencari2 cowok jelek botak dekil, terpaku lah semua ke bregpit,,
Suara yang tadinya rame tiba2 Hening sejenak.!
Bregpit hanya bisa diam sambil mangap!!!

Bregpit: (masih ngomong dalam hati) waduh kacrut nih ibu2 gak bangat, gw bisa aje nutup mulut dia pake sandal jepit gw, tapi gw urungin niat gw, karena gw pake sepatu sekarang, gw gak tw mesti ngapaiin lagi nih !! bisa aje gw buka2 baju gw, dan celana gw turunin sedikit, dan teriak2 gak jelas biar gw di sangka gila ama orang2, biar orang2 tw klo gw tuh orang gila dan gw gak di liatin lagi ama semua orang di angkot ini!! Tapi gw urungin niat gw , gw ngeri ada yang fobiak sama orang gila di salah satu penumpang angkot itu!! Dan dengan fobiaknya gw ngeri, gw di bakar hidup2 di dalam angkot ama penderita fobiak orang gila, gw ngeri ampe di bakar hidup2, karena gw masih punya cita2 pergi ke monas !!

trnyata stelah perang batin ckup lama antara gw dan ibu2 itu, di ketahui klo trnyata identitas asli ibu itu adalah pembantu rumah tangga yg sedang mngantar majikannya beli kolor!! Gw gak tw mw ngomong apaan lagi!!


bregpit: Hari itu, menit itu, detik itu, harga diri gw jatuh di angkot ama ibu2 gak bangat yang ternyata identitas aslinya adalah pembokat!!! “

Nah begitu salah satu cerita yang ada di diary gw!!!
dan di bawah ini gambar bregpit yang lagi mangap!!!!




-->
oke tetap semangat selagi bisa... dan berkreasilah sesukamu, sebebasmu !!!!
 

8 komentar:

gonjrenk mengatakan...

gw sudah mendapat izin dar yang berhak !!

didi wahyudi mengatakan...

bagus jreng keep posting....
(sebenernya w td udah ngetik 2x komen yg panjang2,, tp pas select profil w salah mulu jreng,jd ngulang lg deh..berhubung skrg udah mlm n w ngantuk berat w jd bingung mw nulis ulang komen w yg td,jdnya kayak gini doang deh,mohon maaf jreng y klo kurang berkenan,,hehehe.),, n w titip salam y buat bregpit utk tetap semangat selagi bisa,walopun u dicurigain mw merkaos pembokat.. xixixixiixixixi :p

Hendra Way Saputra mengatakan...

Nice shared jrenk.......... hihihihi

gonjrenk mengatakan...

terimakasih ata comennya !!

Hendra Way Saputra mengatakan...

Sepi bgt jrenk blog loe... rajin2 promosi knapa...

gonjrenk mengatakan...

iya, dra !! GW LAGI banyak2kin nulis dulu !! baru gw sebar sebarin blog aneh ini !!! ... !!! apa jangan2 kebanyakan pada gak tw cara comenin blog dra yak!! hahaha!!

harumi mengatakan...

hahaha!! dasar bregpit idiot!!! tulis terus yak !! seminggu sekali gw buka blog ini !!!

gonjrenk mengatakan...

untuk felistiana: makasih yak !!

Posting Komentar

selamat datang

semoga anda terhibur setelah melihat dan membaca blog ini

berkreasilah sesukamu

berkreasilah sesukamu