Senin, 25 Februari 2008

Profil







Andri pratama kerap di panggil gonjrenk , dan sebenrnya arti gonjrenk itu ia sendiri tidak tahu maksud dari arti nama itu . Andri yang kerap di panggil gonjrenk ini adalah seorang penulis yang memakai gaya freak psikologi di dalam tulisannya , karena ia menulis dengan gaya psikologi komedi. Alasan Dia menulis dengan aliran psikologi komedi , karena bagi Dia topik itu merupakan sesuatu yang unik yang orang lain sendiri jarang mengambil aliran tulisan seperti itu .

Tujuannya mengajak bagaimana pembaca mempelajari psikologi, tetapi agar pembaca tidak jenuh dalam membaca atau belajar , Dia memasukan unsur komedian ke dalam tulisannya itu.
Di luar atau di masyarakat Dia sering melakukan suatu hal yang orang normal sendiripu jarang lakukan . contohnya berjalan di pinggir jurang yang di sebelah kanan  jalan tol dan sebelah kiri jurang yang bisa mengancam nyawa Dia , tetapi dia mempunyai alesan tersendiri , karena Dia ingin mencari inspirasi , dan insipirasi itu datang ketika ia melakukan suatu hal yang orang normal jarang lakukan.
Dan dia selalu mengajak pembaca  untuk berkreasi sebebas kalian dan berkreasi sesuka kalian , selagi kalian bisa , dan tetap selalu di isikan dengan hal yang bernama cinta , karena tanpa cinta kalian tidak akan bisa melakukannya .
Andri pernah berkerja di Bank of tokyo dan sekarang sedang melanjutkan sekolahnya di Universitas  Negri Jendral Soedirman jurusan Sastra Inggris.


         

1 komentar:

Diaz Kribozz mengatakan...

haha koplak ah lu jreng

Posting Komentar

selamat datang

semoga anda terhibur setelah melihat dan membaca blog ini

berkreasilah sesukamu

berkreasilah sesukamu