Kamis, 22 Juli 2021

Kopi Hitam Tiga Ribu Rupiah


                Kopi Hitam seharga tiga ribu rupiah itu murah lho untuk kita yang sudah berkerja atau bagi kalian yang masih sekolah dan dapat uang jajan dari orang tua. Tetapi entah kenapa kalian lebih memilih kopi yang harganya lebih mahal, contoh disalah satu kafe kopi yang lumayan terkenal di dunia, satu gelas kopinya itu bisa seharga lima puluh ribu rupiah bahkan lebih. Memang gue akui lebih enak dari kopi hitam tiga ribu rupiah, lebih dingin, manisnya pas, bisa di blande juga, tempat yang nyaman ditambah baristanya yang enak untuk dilihat. Gue juga akui lebih suka kopi yang harga satu gelasnya lima puluh ribu rupiah itu karena gue engga mau munafik kepada diri gue sendiri. Gue juga sering pergi ke kafe kopi itu lalu gue pesan kopinya dan bayar setelah kopi gue dapat, gue cari tempat yang menurut gue nyaman di kafe itu dan gue foto kopinya untuk gue upload di sosial media gue. Yah begitu lah kebanyakan orang melakukan hal yang disebut ngopi. Mungkin bagi Sebagian teman-temannya yang melihat itu ialah hal yang biasa dan mungkin juga ada yang beranggapan itu hal yang keren. Tetapi coba deh kalian lakuin yang disebut dengan ngopi itu dengan pergi ke warung kopi dipinggir jalan tetapi sebelum ketempat kopinya mampir dulu buat pergi ke warung klontong lalu kalian membeli amplop putih seharga lima ratus rupiah setelah itu lanjutkan perjalanan ke warung kopinya lalu pesan kopi hitam dan bayar dengan uang tiga ribu rupiah. Sisa uang empat puluh ribu enam ratusnya kalian masukan amplop setengah bagian saja lalu kalian foto kopi hitamnya itu dengan amplop yang terlihat uangnya Sebagian dan jagan lupa di amplo itu anda tulis “Sedekah untuk yang membutuhkan” setelah kalian lakukan semua hal itu coba kalian upload di sosial media kalian. Bagi gue itu lebih keren dari pada kalian ngopi di tempat yang mewah.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

selamat datang

semoga anda terhibur setelah melihat dan membaca blog ini

berkreasilah sesukamu

berkreasilah sesukamu