Rabu, 13 Februari 2019

Tulisan Tiada Arti

berfikir secara realistis merupakan berfikir yang harus dilakukan didunia ini. untuk saat ini gw masih belum begitu paham apakah gw harus berfikir secara realistis atau gw harus berfikir menggunakan perasaan gw.
kenapa gw harus berfikir menggunakan perasaan gw jika itu tidak akan menghasilkan sesuatu yang memberikan manfaat buat gw, terkadang gw harus berfikir secara realistis.

jadi kisah dulu gw pernah berfikir menggunakan perasaan gw, tetapi itu di tentang oleh orang tua gw, gw sendiri gk tau alesannya kenapa, apakarena gw salah berfikir menggunakan perasaan gw, karena gw tidak mendapat dukungan dari orang tua gw, dan gw gagal berfikir menggunakan perasaan gw untuk seseorang yang gw sayang.

oleh karena itu gw mengambil kesimpulan untuk berfikir menggunakan logika atau berfikir secara realistis, gw menurutin apa yang orang tua gw inginkan, tetapi yang gw dapat , orang tua gw tetap menentang apa yang gw mau juga.

gw merasa apapun yang gw lakukan berfikir secara realistis atau menggunakan perasaan tetaplah salah.

hanyalah perlu mengerti gw bernafas untuk dirigw sendiri. cobalah mengerti semua mencari arti selamanya takan berhenti.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

selamat datang

semoga anda terhibur setelah melihat dan membaca blog ini

berkreasilah sesukamu

berkreasilah sesukamu