Minggu, 10 Februari 2019

Kebahagiaan

Bahagia ? apasi arti kata dari bahagia ?
setau gw itu adalah sebuah kesenangan yang ada di dunia ini, dan semua orang ingin mendapatkan sesuatu yang dinamakan bahagia. gw pun ingin merasakan bahagia, tetapi karena beberapa faktor dan gw pun tidak tahu kenapa beberapa faktor itu muncul dikepala orang tua gw, sehingga gw tidak bisa mendapatkan kebahagian itu. 

Faktor yang menurut gw muncul ketika gw ingin mendapatkan kebahagiannya ialah, harga diri, kasih sayang, dan ketakutan. gw belum bisa menjabarkan semua poin-poin dari faktor tersebut, intinya gw sangant menyesali kenapa harus ada faktor-faktor tersebut di dalam kebahagiaan gw. 

kebahagiaan apakaah itu hanya bisa dimiliki oleh orang lain dan gw tidak pantas mendapat kebahagiaan itu. gwpun juga ingin merasakan kebahagiaan, dari gw lahir sampai gw menutup mata di dunia ini, gw ingin merasakan kebahagiaan. tetapi gw tidak tahu parameter dari kebahagiaan itu sendiri, apakah sekarang gw sudah bahagia ? apakah gw masih belum boleh mendapatkan kebahagiaan ?

Atas nama dunia yang buruk ini, gw ingin mendapatkan kebahagiaan yang gw ingin, bukan kebahagiaan yang orang lain ingin dari gw.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

selamat datang

semoga anda terhibur setelah melihat dan membaca blog ini

berkreasilah sesukamu

berkreasilah sesukamu