Selasa, 30 November 2010

smile for life

gw cinta kehidupan gw, dan gw gak pernah gw sesali, tersenyum , berkrasi..berkerja.
ini ada sebauh artikel kenapa gw bisa mengatakan kalimat di atas!!! coba anda simak, dan badingkan dengan kehidupan anda,, apakah anda bisa "smile" di kehidupan anda!!!!


mungkin kehidupan bagi orang yang tidak pernah merasakan penderitaan hidup akan merasa indah, bahkan saking indahnya ada yang korupsi besar besaran, walaupun bagi gw itu mungkin keren, hehe..( maaf kata2 td ini jgn di tiru) tapi bagaimana hidup para gelandangan yang selalu tidur di jalanan, di pinggir kali, di bawah fly over, di depan ruko jalan, apakah itu indah, bagi GW itu tidak indah, merasakan sakit fisik mungkin sakit itu bisa di obati , tapi bagaimana dengan sakit hati, apakah itu mudah di obati tetapi walaaupun begitu mereka masih bisa " tersenyum " walaupun hidup mereka selalu penuh dengan penderitaan, rasa dendam yang selalu ada dimana mana, , meninggalkan rasa itu hanya dengan menolehkan kepala saja tidak cukup untuk menghilangkan rasa ITU, atau lw itu mimpi dan lw terbangun untuk meninggalkan masalah yang ada di mimpi lw, tapi bukan itu bukan mimpi ataupun khayalan , it is real....
mungkin mereka hidup di jalan yang penuh dengan yang namanya takdir, ingin melakukan apa saja selalu terikat dengan itu, apa itu yang di namakan kutukan,,

tapi bagi mereka tidak, mereka enjoy , bisa di lihat dari wajah mereka , tersenyum walaupun masalah di belakangnya menghadang, gak kaya temen gw ,, baru menghadapi masalah yang mungkin sering di rasakan oleh remaja zaman sekarang, hanya masalah wanita(pacar) sudah kelihatan kaya pengen ketiban ama patung pancoran, padahal dia hanya menhadapi sebuah pilihan, dia bisa pilih untuk meninggalkan masalah itu, tapi... para kaum kaum fakir itu tidak, itu bukan pilihan mereka tetapi itu adalah takdir mereka, mereka gak bisa memilih, and nothing choise....
mereka bagaikan burung nuri, yang selalu terbang bebas di awan, dan bisa mengeluarkan suara merdu setiap pagi, dan sewaktu waktu burung itu bisa di tembak dengan senapan sampai mati...

1 komentar:

didi wahyudi mengatakan...

hmmm... alhamdulillah,, hidup w alhamdulillah..

Posting Komentar

selamat datang

semoga anda terhibur setelah melihat dan membaca blog ini

berkreasilah sesukamu

berkreasilah sesukamu